Monday, December 21, 2015

KACA FILM ONEWAY

Memilih solusi terbaik bagi kenyamanan ruangan



Bangunan modern seringkali menggunakan partisi kaca sebagai bagian dari arsitekturnya. Kaca bening/clear melewatkan cahaya hingga 100%. Apabila ruangan yang menggunakan partisi kaca menghadap ke arah matahari (khususnya hadap barat atau timur), maka ruangan tersebut akan terpapar cahaya secara langsung. Hal ini menyebabkan suhu dan intensitas cahaya meningkat.

Kaca Film berperan sangat penting dalam mengendalikan suhu dan intensitas cahaya ruangan. Kaca Film terdiri dari berbagai macam jenis. Salah satu jenis yang sering dipakai adalah One Way (Satu Arah). 

One Way mempunyai 2 lapisan yang terdiri atas Lapisan Silver/ Cermin dan Lapisan Gelap/ Riben, sehingga One Way hanya dapat dilihat dari salah satu sisinya saja, yaitu melalui sisi Lapisan Gelapnya. Sisi Lapisan Silver memantulkan cahaya kembali sehingga terlihat seperti cermin, sedang sisi Lapisan Gelap memiliki sifat menyerap cahaya dan panas antara 60-100%.

Dengan Kaca Film One Way intensitas cahaya dan temperatur ruangan akan menurun sehingga mampu memberikan tingkat kenyamanan serta privasi yang lebih bagi penggunanya.

Kami berharap petunjuk ini bermanfaat bagi anda. Apabila anda memerlukan bantuan dalam pemilihan bahan atau pemasangan, anda dapat menghubungi kami.

AD Interior