Mengetahui ketentuan garansi produk secara umum
Garansi pada umumnya diberikan apabila kita membeli sebuah produk. Produk elektronik maupun non-elektronik memiliki ketentuan garansi sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Pada Produk Blind garansi hanya berlaku untuk komponen saja, tidak berlaku untuk penggantian fabric/ kain/ slat yang telah rusak (mungkin disebabkan oleh kesalahan penggunaan).
Garansi Service dan Komponen 2 tahun
Apabila dalam rentang waktu 2 (dua) tahun produk blind yang dibeli mengalami masalah pengoperasian (macet, tali putus, dsb) maka produk tersebut akan mendapatkan garansi penggantian komponen BARU secara GRATIS dengan biaya perbaikan GRATIS.
Setelah 2 tahun
Setelah masuk dalam tahun ketiga, maka produk tidak akan terlindungi lagi oleh garansi. Apabila ada kerusakan maka akan dibebankan biaya perbaikan dengan harga terjangkau.
Catatan
Pembeli diharuskan untuk membawa unit yang bermasalah ke tempat servis yang telah ditunjuk oleh penjual. Namun apabila dirasa hal tersebut cukup menyita waktu dan tenaga anda, maka tambahan biaya transport akan dikenakan sebagai ongkos pengambilan dan pemasangan blind kembali.
Garansi Service dan Komponen 2 tahun
Apabila dalam rentang waktu 2 (dua) tahun produk blind yang dibeli mengalami masalah pengoperasian (macet, tali putus, dsb) maka produk tersebut akan mendapatkan garansi penggantian komponen BARU secara GRATIS dengan biaya perbaikan GRATIS.
Setelah 2 tahun
Setelah masuk dalam tahun ketiga, maka produk tidak akan terlindungi lagi oleh garansi. Apabila ada kerusakan maka akan dibebankan biaya perbaikan dengan harga terjangkau.
Catatan
Pembeli diharuskan untuk membawa unit yang bermasalah ke tempat servis yang telah ditunjuk oleh penjual. Namun apabila dirasa hal tersebut cukup menyita waktu dan tenaga anda, maka tambahan biaya transport akan dikenakan sebagai ongkos pengambilan dan pemasangan blind kembali.
AD Interior