Saturday, October 17, 2015

GARANSI PEMBELIAN PRODUK BLIND

Mengetahui ketentuan garansi produk secara umum


Garansi pada umumnya diberikan apabila kita membeli sebuah produk. Produk elektronik maupun non-elektronik memiliki ketentuan garansi sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Pada Produk Blind garansi hanya berlaku untuk komponen saja, tidak berlaku untuk penggantian fabric/ kain/ slat yang telah rusak (mungkin disebabkan oleh kesalahan penggunaan).

Garansi Service dan Komponen 2 tahun
 
Apabila dalam rentang waktu 2 (dua) tahun produk blind yang dibeli mengalami masalah pengoperasian (macet, tali putus, dsb) maka produk tersebut akan mendapatkan garansi penggantian komponen BARU secara GRATIS dengan biaya perbaikan GRATIS.

Setelah 2 tahun
Setelah masuk dalam tahun ketiga, maka produk tidak akan terlindungi lagi oleh garansi. Apabila ada kerusakan maka akan dibebankan biaya perbaikan dengan harga terjangkau.

Catatan

Pembeli diharuskan untuk membawa unit yang bermasalah ke tempat servis yang telah ditunjuk oleh penjual. Namun apabila dirasa hal tersebut cukup menyita waktu dan tenaga anda, maka tambahan biaya transport akan dikenakan sebagai ongkos pengambilan dan pemasangan blind kembali.

Informasi garansi ini kiranya dapat membantu kita dalam melakukan pembelian produk-produk blind. Apabila anda memiliki pertanyaan seputar Garansi Produk Blind, anda bisa menghubungi kami. Tanpa dipungut biaya. GRATIS.

AD Interior