Friday, December 12, 2014

CARA MEMBERSIHKAN ROLLER BLIND

3 langkah mudah membersihkan dengan cepat dan aman


Alangkah baiknya apabila roller blind dibersihkan minimal setiap 1 bulan sekali. Roller blind memiliki campuran vinyl sehingga noda tidak mudah menempel langsung, akan tetapi segera bersihkan roller blind setelah terkena noda, semakin cepat penanganan maka nodanya akan jauh lebih mudah dibersihkan. Langkah-langkah dalam membersihkan roller blind dengan cepat dan aman:


1. Siapkan PVA chamois/ spon dan tuangkan sabun cuci tangan secukupnya dalam setengah ember air dingin/ suhu ruangan (Jika terdapat noda membandel anda dapat menyiapkan sikat kecil dan deterjen)
2. Bersihkan roller blind dengan gerakan dari atas ke bawah (Gerakan menyamping dapat membuat posisi bahan roller blind bergeser)
3. Keringkan dengan handuk dan biarkan roller blind terbuka selama 1 x 24 jam (Bahan roller blind dapat lengket apabila dalam keadaan basah, pastikan roller blind kering sebelum digulung)

TIPS
Terdapat macam-macam jenis bahan roller blind dan masing-masing memiliki cara penanganan yang berbeda. Apabila anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang hal ini anda dapat menghubungi kami.